Workshop Kece Ala Blogger Bengkulu

Workshop Blogger Pemula di Labbaik Chicken


Assalamualaikum ... selamat hari minggu Guys ^^
Oh iya, udah lama banget ya kayaknya gak mampir buat ngasih "makan" blog kesayangan saya ini.

Oke. Sebagai bocoran, ini pertama kali saya ikut yang namanya workshop blog. Jujur saja pertama kali lihat brosur yang dishare oleh salah satu pengisi materi, yakni Mbak Nengsih. Saya sama sekali belum tertarik. Namun berbeda dengan beberapa hari kemudian. Bermodalkan rasa penasaran dan ingin belajar tentunya (walau perbandingannya 60 : 40 sih) saya putuskan menjadi bagian dari workshop BoBe kali ini.


Satu jam sebelum workshop dimulai, seperti biasa. Saya mondar-mandir mencari laptop yang bisa dipinjam. Karena laptop tua kesayangan sedang butuh infus. Alhasil berangkat dari kosan setengah jam sebelum materi dimulai.

Menariknya, dari workshop ini saya tahu betapa sayangnya blog yang sudah ditelantarkan begitu lama. Seharusnya ada tulisan-tulisan yang bermanfaat yang sudah saya publish. Tapi apa daya antara malas dan writter block beda tipis. Huhuu

Terlebih lagi kalian harus tahu Guys, bahwasanya blog semenyenangkan itu dong. Ibaratnya kalian bisa menciptakan tempat "nongkrong" kalian sendiri. Kita bisa memilih design sesuai dengan keinginan dan bebas menulis apapun, yang penting bermanfaat.

Etss ... tenang saja untuk kalian yang belum punya blog. Workshop kali ini kita diajarkan bagaimana membuat blog, memilih design, dan menulis konten.


Intinya sekeren itu Guys. Banyak hal yang bisa dipetik. Walaupun niat awalnya penasaran, tapi akhirnya ada "oleh-oleh" luar biasa yang saya dapatkan. Semoga saya istiqomah deh mengurus blog saya ini dan selalu menebar manfaat untuk banyak orang. Thanks Bobe ....

Salam Literasi 😀

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Kesedihan di Balik Bukit Barisan

November, Hujan, dan Rebahan